Lantik Pejabat Administrasi dan Fungsional, Sekda : Bagian Dari Kebutuhan Organisasi

Boalemo, (MEDGO.ID) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Husain Etango mewakili Bupati Darwis Moridu, melantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrasi dan Fungsional di lingkungan pemerintah, dan ini sebagai kebutuhan dalam organisasi di lingkungan pemerintah daerah itu sendiri.

BACA JUGA :  Ternyata Dua Konteiner Batu Hitam Suwawa Gunakan IPR Bilato

“Dalam rangka pemanfaatan dan peningkatan kapasitas kelembagaan dan bagian dari pola pembinaan karir pegawai sebagai upaya memaksimalkan kinerja, pelantikan dapat di maknai dari sudut organisasi bukan sekedar penempatan figur-figur pada jenjang jabatan”, kata Sekda Husain Etango. Senin (10/2).

Dan pelantikan dilakukan sesuai evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan setiap OPD, evaluasi kinerja bukan saja di lihat satu kinerja saja dan juga perilaku kinerja seperti orientasi pelayanan, integritas, komitmen, disiplin, kerjasama, kepemimpinan dan yang lainnya.

BACA JUGA :  Pesantren Akan Segera Peroleh Kucuran Dana

Kami berharap dari kepercayaan yang di berikan ini benar-benar berkontribusi positif untuk percepatan pemerataan kinerja dimasing-masing OPD, agar penyelenggaraan pemerintahan pembangunan dan pelayanan publik terlaksana sesuai harapan masyarakat dan semakin berkualitas. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here