Lantik Kepala Desa, Bupati Hamim Tekankan Penurunan Kemiskinan Hingga Situasi Kamtibmas

BONEBOL, MEDGO.ID — Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menekankan kepada para Kepala Desa yang dilantik untuk menurunkan angka kemiskinan, stunting hingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Adapun para Kepala Desa yang dilantik oleh Bupati Hamim Pou pada Senin (6/3/2023) diantaranya, Kepala Desa Pancuran, Suwawa Selatan, Abdul Karim Hipi; Kepala Desa Tingkohubu, Suwawa, Mardian Rinaldi dan Kepala Desa Talango, Kabila, Abdul Karim Ismail.

Bupati Hamim Pou berpesan kepada para Kepala Desa agar tidak tebang pilih dalam melayani masyarakat dan memberikan bantuan.

BACA JUGA :  Pembangunan Kanal Tanggidaa, Pemprov Gorontalo Sepakat Pengalihan Rute Kendaraan Kontainer

“Pesan saya kepada para Kepala Desa tidak boleh pilih kasih dalam memberikan bantuan dan melayani masyarakat. Sekarang anda adalah pemimpin untuk semua masyarakat yang ada di desa anda masing-masing bukan hanya sekedar pemimpin untuk yang memilih anda,”ujar Hamim.

Hamim pun meminta para Kepala Desa agar menurunkan angka Kepala Keluarga miskin dan miskin ekstrem agar kedepan desa tersebut mengalami kemajuan.

BACA JUGA :  Stabilitas Harga Bahan Pokok di Gorontalo Jelang Idul Adha: Cabai Rawit Naik, Komoditas Lain Stabil

“Insya allah tahun depan saya menargetkan akan banyak desa di Bone Bolango yang menjadi desa mandiri,”pungkasnya. (Adv/IH)