Kunjungi POPBAR, Gobel Disambut Warga dengan Bangga

Pohuwato, Medgo.ID — Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel bersama rombongan disambut warga Desa Dudewolo saat pertama kalinya menginjakan kaki ke Kecamatan Popayato Barat (Popbar), Kabupaten Pohuwato, Sabtu (22/10).

Kunjungan Wakil Ketua DPR RI Bidang Industri dan Pembangunan ini, diterima oleh Pemerintah Kecamatan Popayato dan turut hadir pula tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda.

“Kami atas pemerintah mengucapkan selamat datang kepada Pak Rachmad Gobel atas kunjungannya. Tentu ini adalah penghargaan bagi kami, seorang pejabat negara bisa hadir ke tempat ini. Olehnya ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya. Sehingga kami pun merasa terhormat dan juga merasa bangga dengan kehadiran ini,” ucap Camat Popayato Barat, Marzan Kisman Bula

BACA JUGA :  UNG Jadi Salah Satu Perguruan Tinggi Pertama Diluncurkan Buku Aldera

Sementara itu, Gobel dalam sambutannya menyampaikan ucapan yang sama kepada pemerintah dan warga Desa. Terlebih, kata Gobel berkat undangan dan inisiatif Staf Khususnya, sehingga dirinya dapat berkunjungan ke tempat tersebut.

BACA JUGA :  Panitia Apresiasi Antusias Peserta Munas I Pemerhati Jurnalis Siber Tinggi

“Alhamdulillah, saya sangat berhagia dan bergembira karena bisa datang ke tempat ini. Ini berkat Kaka Mikson supaya saya bisa datang ke perbatasan Gorontalo dan Sulteng ini,” tutur Gobel

Sebab, Gobel menjelaskan sesuai dengan aspirasi yang telah disampaikan melalui staf khususnya itu, banyak masukan yang telah diinginkan oleh masyarakat, sehingga Ia berharap agar dapat memaksimalkan kinerja kedepan.

BACA JUGA :  Dibuka Dewan Pers, Munas I PJS Aklamasi Memilih Ketum Mahmud Marhaba

“Saya sudah banyak mendengar masukan dari Kaka Mikson sebagai Staf Ahli saya tentang bagaimana kondisi Kabupaten Pohuwato. Dan apa yang diinginkan, diharapkan atau aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat kepada beliau,”

“Untuk supaya nanti bagaimana saya harus membuat satu rencana dalam membangun Gorontalo dari barat ke timur dan dari utara ke selatan, maka kita harus maksimalkan. Baik dari sektor pendidikan, pertanian dan juga pembangunan,” pungkasnya. (IH)