Kunjungan Jokowi di Gorontalo, Marten: Warga Antusias dengan Kedatangan Presiden

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) di Lapangan Kompi Bantuan yang terletak di Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo disambut Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Ahad (21/4/2024).

Kedatangan Jokowi di lokasi tersebut, guna melihat pertandingan sepak bola kelompok usia 12 tahun. Tak hanya menonton, orang nomor satu di republik ini, juga ikut bermain dengan para talenta masa depan sepak bola Indonesia.

Mengenakan tatanan jersey warna hijau seperti Indonesia di bagian punggung, Jokowi terlihat begitu ceria memainkan si kulit bundar. Warga yang menyaksikan pertandingan tersebut, terlihat begitu senang melihat sang Presiden yang menyempatkan waktu untuk bisa bermain bersama para pesepak bola muda Gorontalo.

Kredit Mobil Gorontalo

“Bapak presiden sangat perhatian terhadap olah raga sepakbola, untuk memajukan sepakbola Indonesia,” kata Wali Marten ketika diwawancarai.

Marten menuturkan, termasuk sangat bersyukur dan senang atas kunjungan presiden kali ini, yang mana kunjungan ini disambut antusias dan kemeriahan dari masyarakat Kota Gorontalo.

BACA JUGA :  DPRD Apresiasi Perhatian Pj Gubernur Gorontalo terhadap Pilkada dan PETI

Masyarakat sangat antusias menyambut bapak Presiden. Apalagi beliau menginap di sini, saya kira masyarakat dan pemerintah kota sangat senang atas kehadiran bapak presiden”, ucap wali kota dua periode itu.

BACA JUGA :  Mahasiswa Prodi Keperawatan UNG Gelar Penyuluhan Kesehatan Jiwa di SMA Negeri 2 Gorontalo

Kunjungan Joko Widodo ke Gorontalo sendiri dalam rangka peresmian Bandara Pohuwato dan beberapa peninjauan proyek pembangunan serta kunjungan ke beberapa tempat yang ada di Gorontalo.