Kris Wartabone Memastikan Stok Gas Elpiji 3 Kg Tersedia Jelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah

Kabgor, MEDGO.ID – Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Kris Wartabone, memastikan ketersediaan stok Gas Elpiji 3 Kg menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Hal ini disampaikan dalam rangka monitoring distribusi gas tersebut di pangkalan Desa Bumela, Kecamatan Bilato Tengah, Kabupaten Gorontalo, Kamis (22/02).

Kris Wartabone menegaskan bahwa distribusi gas akan tepat sasaran bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kredit Mobil Gorontalo

“Masyarakat yang tidak masuk dalam data kemiskinan otomatis akan terhapus. Sehingga, dipastikan pembelian hanya akan melayani warga yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

Dalam proses pembelian, Kris Wartabone mengimbau agar masyarakat membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga. Pemantauan terhadap ketersediaan gas ini dilakukan secara terus-menerus menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

BACA JUGA :  Memastikan Apa Sudah Steril, Bupati Saipul Sambut Tim Kepresidenan RI

“Insyallah, menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah ini kebutuhan masyarakat selalu ada, termasuk ketersediaan dan pendistribusian Gas Elpiji 3 Kg,” tambah Kris Wartabone.

Dengan demikian, upaya Kris Wartabone dan pihak terkait diharapkan dapat menjaga ketersediaan gas yang memadai untuk kebutuhan masyarakat, terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan.