KPU Pohuwato Gandeng Media Sukseskan Pilkada 2024

 

Demi maksimalkan penyebar luasan informasi dan publikasi untuk menciptakan suksesnya Pilkada 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato menggelar Rapat Koordinasi bersama pimpinan redaksi media online,cetak,elektronik yang ada di kabupaten Pohuwato. Selasa,(30/04/24).

 

Rapat tersebut berlangsung di gedung B kantor KPU kabupaten Pohuwato yang di pimpin langsung Plh. Ketua KPU Pohuwato Iwan Dolongseda. di dampingi oleh Anggota KPU Pohuwato, Iskandar Ibrahim, Dian F. Payaka, Sekretaris KPU Silvana Polapa, serta sejumlah pimpinan redaksi media-media.

 

BACA JUGA :  Pemkab Batu Bara Mendukung Fashion Week

Dalam sambutannya, Iwan Dolongseda mengatakan bahwa peran media sangatlah penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat,publik. Sebab, dalam Pilkada tahun 2024 ini KPU Pohuwato menargetkan 95 persen partisipasi pemilih.

Kredit Mobil Gorontalo

 

BACA JUGA :  Rudy Salahudin Kagum dengan Keramahan Warga dan Pemerintah Gorontalo

“Peran dan informasi media ini sangatlah penting. Sebab, Pilkada tahun ini kami menargetkan 95 persen partisipasi pemilih,” ucap Plh. Ketua KPU Pohuwato, Iwan Dolongseda.

 

BACA JUGA :  Jelang Berangkat, Jemaah Calon Haji Batu Bara Ikuti Tepung Tawar

Lebih lanjut, KPU Pohuwato mengajak para media online,cetak,elektronik bisa sama-sama berperan untuk menyukseskan Pilkada tahun 2024 untuk bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat.

 

“Kalau teman-teman semua ini membantu kami (KPU) dalam menyebarluaskan informasi, Insha Allah Pemilu di Pohuwato akan sukses,” Ujar Iwan Dolongseda.