Kondisi Terkini Penetapan Nomor Urut Paslon, KPU Kabgor Menggelar Secara Terbatas

Kondisi Terkini Penetapan Nomor Urut Paslon Yang Di Gelar Secara Terbatas (Foto: Bayu Harundja)

KABGOR– (MEDGO.ID) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo, saat ini menggelar penetapan nomor urut pasangan calon yang berlaga di kontestasi Pilkada 2020, bertempat di Gedung Dinnar Hall Limboto, pada Kamis (24/09/2020).

Berdasarkan pantauan wartawan Medgo.Id, KPU membatasi para pendukung masing-masing calon dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kondisi Terkini Penetapan Nomor Urut Paslon Di Gedung Dinnar Hall, Limboto (Foto: Bayu Harundja)

Pasangan pertama yang mendatangi lokasi gedung ialah pasangan Rustam Akili- Dicky Gobel yang di usung partai PKB, PKS dan Nasdem.

Pasangan kedua yaitu pasangan Tony Junus dan Daryatno Gobel adalah pasangan calon kedua yang mendatangi lokasi gedung, pasangan tersebut di usung oleh partai PDIP dan PAN.

Pasangan Tony Junus-Daryatno Gobel (Foto: Bayu Harundja)

Pasangan ketiga yaitu Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto adalah pasangan ketiga yang mendatangi lokasi gedung, pasangan ini di usung oleh partai PPP dan Golkar.

Pasangan Nelson Pomalingo- Hendra Hemeto (Foto: Bayu Harundja)

Dan pasangan terakhir yaitu pasangan muda Chamdy Mayang- Tomy Ishak adalah pasangan terakhir yang mendatangi lokasi gedung, pasangan ini di usung langsung oleh Partai Demokrat, Hanura, dan Gerindra.

Pasangan Chamdy Mayang- Tomy Ishak (Foto: Bayu Harundja)

Dan saat ini sedang berlangsung proses penetapan nomor urut oleh KPU Kabupaten Gorontalo yang di gelar secara terbatas. (Ubay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here