Kolaborasi Tangguh Pertamina Lubricants dan PT. Togo Jaya Tingkatkan Kemitraan dengan Outlet di Gorontalo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Dalam langkah untuk memperkuat kemitraan dengan outlet-outlet di Provinsi Gorontalo, Sales Region VII PT. Pertamina Lubricants dan PT. Togo Jaya telah menggelar acara Gathering Owner dan Mekanik Teritori Gorontalo yang bertajuk “Kolaborasi Tangguh”. Acara ini diselenggarakan di Roemah Marly, Kota Gorontalo pada Minggu (10/03), menjelang bulan suci Ramadhan.

Tujuan utama dari acara ini adalah memperkenalkan produk-produk terbaru serta meningkatkan pemahaman tentang kehandalan produk pelumas Pertamina di kalangan pemilik dan pengelola outlet. Sebagai bagian dari upaya tersebut, Arya Wirawan, Senior Sales Executive PT. Pertamina Lubricants untuk wilayah Sulutenggo, Malut, memberikan penjelasan tentang pentingnya kolaborasi ini dalam mendukung industri otomotif di Gorontalo.

Arya Wirawan menjelaskan, gathering ini adalah acara untuk memberikan apresiasi kepada pemilik dan mekanik, khususnya untuk pengguna oli pertamina di wilayah teritori Gorontalo.

Kredit Mobil Gorontalo

“Karena disini kita punya distributor resmi dengan nama PT Togo Jaya, Togo Jaya itu adalah distributor resmi kita, tujuan kita mengadakan gathering ini satu, untuk mengangkrapkan antara dengkel dengan distributornya,” jelas Arya.

Kolaborasi Pertamina Lubricants bersama Lamborghini Squadra Sarse dan VR46 Team

BACA JUGA :  Harga Barito di Gorontalo Terpantau Stabil Awal April 2024

Selain memperkenalkan produk-produk terbaru, acara ini juga menjadi platform untuk memperkenalkan kerjasama dengan merek terkenal seperti VR46 dan Lamborghini. Menurut Arya, kerjasama dengan merek-merek terkenal tersebut bertujuan untuk membuktikan kemampuan produk dalam bersaing di pasar internasional.

BACA JUGA :  Pasar Murah Diskumperindag dan Lanal Gorontalo Meriahkan Perayaan HUT Lanal ke-17 dan Idul Fitri

“Mengenalkan dua brand itu untuk membuktikan bahwa pertamina lubrikan sendiri itu mampu berkompetisi di dunia internasional,” ujarnya.

Kenapa Harus Menggunakan Pelumas Pertamina?

Dalam penjelasannya, Arya juga menyampaikan pentingnya menggunakan pelumas Pertamina sebagai bagian dari dukungan terhadap pembangunan infrastruktur di Indonesia.

“Salah satu alasannya rumah pertamina ini adalah produk dalam negeri, dimana hasil dari penjualan dan hasil dari pengambilan oli terhadap oli pertamina, maka itu akan kembali kepada negara sendiri,” tegasnya.

BACA JUGA :  Antisipasi Kemunduran Gorontalo, Mahasiswa Pascasarjana Gorontalo Deklarasikan HMPIG

“Maka sebenarnya pertamina itu dengan hak kita membeli pertamina, produk dalam negeri, maka dengan sendirinya kita akan membantu bangsa kita sendiri,” sambungnya.

Dengan demikian, acara “Kolaborasi Tangguh” antara Pertamina Lubricants dan PT. Togo Jaya di Gorontalo menjadi langkah penting dalam memperkuat kemitraan dengan outlet-outlet di wilayah tersebut serta dalam mendukung industri otomotif nasional. (IH)