Ketua TP PKK Asahan Terima Kunjungan Tim Observasi Lapangan Daerah Pilot Project

ASAHAN, MEDGO.ID – Ketua TP – PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya menerima kunjungan Tim Observasi Lapangan Daerah Pilot Project Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana “Peduli Kesehatan Ibu dan Anak” Di Desa Piasa ulu Kecamatan Tinggi Raja, Selasa (19/9/2023).

Tampak hadir Tim Observasi PKK Pusat, Tim Observasi PKK Provinsi Sumatera Utara, Ketua PKK Kabupaten beserta pengurus, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Bidang Administrasi Pembangunan, OPD, Camat, Forkopimcam, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainnya

Sambutan Bupati Asahan yang bacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono menyampaikan kehadiran tim Observasi Lapangan daerah pilot project gerakan keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana di kabupaten Asahan dapat menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan semangat.

BACA JUGA :  Penjabat Bupati Nizhamul Bersama Forkopimda Batu Bara Laksanakan Sholat Idul Adha Bersama

“Dan semoga mampu membangun Desa dan mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu terwujudnya masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” pungkasnya.

Ketua Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pusat, Ny Satriati safrizal mengatakan Observasi dilakukan untuk memastikan apa yang sudah divalidasi dan diwawancara sama dengan di lapangan.

BACA JUGA :  Pemkab Batu Bara Serahkan 30 Hewan Qurban Kepada Masyarakat

“Khususnya dalam hal kesehatan, lingkungan dan perencanaan. “Kami akan melakukan penilaian dengan cukup objektif,” tutupnya. (ZF)