Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Hadiri dan Berikan Materi di Program Inspiring Leader Camp Zero to Hero

Bonebol, MEDGO.ID – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, menghadiri sekaligus memberikan materi dalam kegiatan Program Inspiring Leader Camp Zero to Hero (ILCAMP) dengan tema “Inovasi Dalam Kepemimpinan Organisasi Demi Membangun Visi untuk Masa Depan GenBI Gorontalo Gemilang” di Langge Hills Resort, Kabupaten Bone Bolango, pada Sabtu, (01/06).

Acara ini diikuti oleh sekitar 300 mahasiswa dari lima perguruan tinggi. Dalam sambutannya, Paris Jusuf menyampaikan kekagumannya terhadap program tersebut dan menjelaskan bahwa mahasiswa yang berpartisipasi telah melalui proses seleksi yang ketat. “Ini adalah hal yang sangat luar biasa. Saya tidak menyangka bahwa program ini ada, dan ternyata dari penjelasan Kepala Bank Indonesia, mahasiswa yang berpartisipasi ini melalui seleksi yang cukup ketat,” ujarnya.

Paris Jusuf juga mengapresiasi antusiasme para mahasiswa yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Saya melihat bahwa antusiasme dari mahasiswa ini cukup maksimal. Saya telah memberikan pemahaman, penjelasan, dan semangat inovasi tentang apa yang harus mereka lakukan setelah selesai dari perguruan tinggi,” tambahnya.

BACA JUGA :  Dorong Solidaritas Sosial, PT. AGIT Salurkan Hewan Kurban ke Masyarakat Sekitar Pelabuhan Anggrek Gorontalo Peringati Hari Raya Iduladha

Lebih lanjut, Paris Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Bank Indonesia yang telah menginisiasi dan memprogramkan acara ini. Ia berharap program ini dapat menjadi contoh bagi stakeholder lainnya, terutama organisasi-organisasi lain, untuk bersinergi dengan Bank Indonesia dalam rangka pengembangan kepemimpinan dan kegiatan masa depan.

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif Bank Indonesia dan mudah-mudahan hal ini menjadi panduan bagi stakeholder lain untuk bisa bersinergi maksimal dalam rangka leadership dan kegiatan-kegiatan masa depan,” kata Paris Jusuf.

BACA JUGA :  Jelang HUT Bhayangkara Ke-78,Polresta Gotontalo Kota Gelar Turnamen Mini Soccer Kapolresta Cup III

Ia juga menekankan pentingnya dukungan dan perhatian dari mahasiswa terhadap program-program binaan untuk mencapai tujuannya. “Pada intinya, saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bank Indonesia yang telah menginisiasi dan memprogramkan acara ini yang luar biasa,” tutupnya.

BACA JUGA :  Keindahan Burung Mandar Batu Menyemarakkan Danau Limboto

Acara Inspiring Leader Camp Zero to Hero diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para peserta, membekali mereka dengan keterampilan kepemimpinan, dan mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan masa depan. (IH)