Ketua DPRD Eka : Bagaimana MTQ Dimaknai Dalam Kehidupan

Boalemo, (MEDGO.ID) – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho saat memberikan pidato politiknya pada pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-IX, kami sebagai anggota dewan mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi terselenggaranya kegiatan MTQ yang Ke-IX, dan kegiatan ini bertempat di Desa Sukamaju Kecamatan Wonosari. Sabtu (15/2).

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

“MTQ yang di laksanakan di Wonosari sebagai gambaran dimana Bupati Darwis Moridu menginginkan bahwa Boalemo bukan saja milik Kecamatan Tilamuta melainkan milik semua masyarakat Boalemo termasuk masyarakat di Kecamatan Wonosari”, ungkap Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho.

Forkopimda Saat Menghadiri MTQ Ke-IX di Kecamatan Wonosari

Dan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) adalah acara sebuah festival pemuliaan kitab suci umat Islam yang setiap tahunnya terus laksanakan, bukan saja di lakukan dalam festival melainkan terus di budayakan bisa baca dan tulis Qur’an.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Membaca Al’quran bukan saja sekedar lewat festival namun lebih jauh dari itu, bagaimana mengimplementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari supaya lebih bermakna. (rh).