Kepedulian Media Kabupaten Melawi Terhadap Cegah Wabah Virus Covid -19,  Serahkan Bantuan APD Ke Polres Melawi

Kami sadari untuk memesan APD sekarang sangat sulit, sehingga bantuan-bantuan dari pihak luar termasuk dari para media ini sangat bermanfaat buat kami. Bantuan ini memberikan motivasi bagi kami untuk lebih giat melaksanakan pelayanan untuk membantu masyarakat,” ujar Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi,SH,SIK,MH

Wartawan bagikan APD Kepada Petugas cegah Corona

Melawi, (MEDGO.ID) — Komunitas wartawan Kabupaten  Melawi, Provinsi Kalimantan Barat,  menggelar Aksi Peduli penanganan cegah penularan virus corona (Covid-19) di halaman rumah jabatan Bupati Melawi, pada Sabtu (28/3/2020).

Aksi peduli ini dilakukan dalam bentuk penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan untuk Polres Melawi.

APD tersebut diserahkan perwakilan Wartawan, Lilik Hidayatullah dan Herry Harjomo,SE didampingi Abdul Gaparudin, Didik purnomo,SH kepada Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana,SE,MM.

BACA JUGA :  1 Warga Asahan Terpapar Covid, dan 14 Orang Dinyatakan Sembuh

Lihat juga : Kata Dokter Spesialis Paru, Ibu Hamil Rentan Tertular Virus Corona

Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi,SH,SIK,MH sangat mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan para jurnalis dalam kondisi merebaknya Covid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari mitra kita, yakni dari beberapa media atas bantuan APD kepada Polres Melawi. Saya menganggap hal ini adalah sesuatu yang luar biasa. Kami tidak melihat berapa jumlah dari yang diberikan, tapi kita lihat dari partisipasinya memberikan semangat dan support bagi kami semua. Mudah-mudahan APD yang diberikan ini dapat kami manfaatkan untuk bekerja melayani masyarakat,” kata Tris.

BACA JUGA :  Antisipasi Kenaikan Kasus Covid-19, Gubernur - Kapolda Gorontalo dan Forkopimda Cek Lokasi Karantina

Dikatakannya, dengan adanya peristiwa Covid-19 ini tentunya APD sangat diperlukan dan kebutuhannya akan semakin banyak.

Lihat juga : Tak Gubris Maklumat Kapolri Terkait Larangan Berkumpul, Polisi Bubarkan Acara Pesta Perkawinan

“Kami sadari untuk memesan APD sekarang sangat sulit, sehingga bantuan-bantuan dari pihak luar termasuk dari para media ini sangat bermanfaat buat kami. Bantuan ini memberikan motivasi bagi kami untuk lebih giat melaksanakan pelayanan untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :  Warga Asahan Dibuat Heboh ! Seorang Pria Tewas Tidak Wajar

Ia berharap persediaan APD selalu cukup yang nantinya bisa digunakan untuk lebih pro-aktif memberi imbauan ke masyarakat.

“Kami sampaikan Maklumat Kapolri, Presiden, dan Surat Edaran dari Bupati  Melawi agar masyarakat menerapkansocial distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona,” pungkasnya. (Supardi N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here