Kata Sekda Kabgor : Suplayer Bantuan Sembako Nakal Akan Ditindak Tegas

Sekda Kabgor Hadijah Thaib saat memimpin rapat evaluasi penyaluran sembako di Kabupaten Gorontalo
Sekda Kabgor Hadijah Thaib saat memimpin rapat evaluasi penyaluran sembako di Kabupaten Gorontalo, pada Kamis (12/03) Foto medgo.id/Haryono)

Kabgor, (MEDGO.ID)— Untuk menjaga oknum-oknum nakal dalam penyaluran sembako, Sekda  Kabupaten Gorontalo Hadijah Thaib bersama Dinas Sosial,  mengevaluasi kinerja pelaksanaan penerima Bantuan sosial pangan (BSP), yang dilaksanakan diruang Madani Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo, pada Kamis (12/03)

Tentunya hal ini menjadi kabar baik untuk Masyarakat Kabupaten Gorontalo, dengan adanya pemantauan u dari pemerintah terkait BSP ini. Karena tak henti-hanya pemerintah lakukan evaluasi terkait bahan yang akan di berikan.

Hadijah yang di wawancara siang tadi menyampaikan bahwa  Tim pemantauan bantuan sosial akan memantau terus  kondisi pelaksanaan penyaluran bantuan kepada masyarakat ini. ” Nantinya dari Tikor (Tim koordinasi) akan turun mengevaluasi langsung kinerja suplayer,” tegas Hadijah.

Ia juga menyampaikan tak segan-segan akan menghentikan kontrak kerjasama dengan suplayer nakal, yangasal-asalan dalam menyalurkan bantuan, baik dari segi mutu dan lainya. “Jika Tim mendapati suplayer nya di bermasalah itu kami akan  usulkan harus di ganti”, tambahnya.

“Semua prosedur dan standart ini sudah di atur oleh pemerintah pusat agar penyaluran sembako ini bisa berjalan lancar tanpa ada kendala apapun,” tutup Hadijah. (Haryono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here