Kartini Bone Bolango Pastikan Pengawal Kebersihan Bahagia Jalani Ibadah Puasa

Bonebol, MEDGO.ID – Misi kemanusiaan dengan jiwa sosial dari para kartini Bone Bolango yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) terus berlanjut. Setelah kemarin berbagi kasih dan kegembiraan dengan anak yatim piatu, kini para kartini tersebut kembali melakukan hal yang sama dengan para pengawal kebersihan daerah, Jumat (7/4/2023). Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Kartini tingkat Kabupaten Bone Bolango tahun 2023.

BACA JUGA :  Di Harkitnas ke-166, Bupati Saipul Serahkan SK 555 PPPK Pohuwato

Ketua GOW Bone Bolango, Merlan S. Uloli mengatakan selama dua hari terakhir, ia bersama anggota organisasi wanita melakukan roadshow berbagi kasih dan kegembiraan baik dengan anak yatim piatu dan terakhir dengan para petugas kebersihan daerah.

“Petugas kebersihan ini adalah saudara dan teman saya dalam bekerja. Mereka juga harus bergembira menyambut bulan suci ramadan ini. Saya ingin saat kita bahagia mereka juga harus turut bahagia,”ujar Merlan.

Kredit Mobil Gorontalo

Panglima Kebersihan Bone Bolango itu menuturkan meskipun bantuan yang diserahkan masih jauh dari harapan, namun ia ingin memastikan kehadiran para kartini di daerah mampu berdampak dalam meringankan beban masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kami ingin semua umat muslim Bone Bolango juga ikut bergembira menjalankan puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Untuk itu kami juga memohon doa agar GOW ini bisa terus berjalan baik dan kompak serta bisa berbagi lebih banyak lagi di waktu yang akan datang,”pungkasnya. (Adv/IH)