Kapolres Kota Kediri Distribusikan 1,375 Ton Beras, Vitamin Dan 275 Pembersih Lantai Ke Masjid

Kediri, MEDGO.ID. – Kepedulian Kapolres Kota Kediri dalam masa Pandemi Covid 19 varian baru dan diperlakukan PPKM Darurat melakukan berbagai Gegiatan Bakti Sosial diantaranya telah membagikan ratusan Marbot Masjid di Kota Kediri menerima bantuan sosial paket sembako dari Polres Kediri Kota, Senin (27/7).  Sebanyak 1,375 ton beras atau 275 Paket beras @ 5 Kg dibagikan untuk meringankan perekonomian para marbot akibat PPKM Level 4.

Kompol Teguh Santoso, S.E. mewakili Kapolres Kediri Kota  mengungkapkan sebanyak 275 marbot yang ada di Kota Kediri menerima bantuan sosial. Setiap marbot menerima bantuan berupa 5 kilogram beras, vitamin dan 1 paket pembersih lantai.

BACA JUGA :  Kapolres Malang AKBP Ferly Hidayat Di Copot Buntut Tragedi yang Menewaskan Ratusan Suporter Di Kanjuruhan

“Sasaran bantuan sosial Polres Kediri Kota kali ini adalah Marbot Masjid yang ada di Kota Kediri,” ungkap Kompol Teguh Santoso, S.E.

Kompol Teguh Santoso, S.E  mengungkapkan marbot masjid memiliki peran penting dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. Mereka menjaga kebersihan masjid agar terhindar dari virus Corona.

BACA JUGA :  Kapolres Malang AKBP Ferly Hidayat Di Copot Buntut Tragedi yang Menewaskan Ratusan Suporter Di Kanjuruhan

“Para marbot ini berperan penting dalam menjaga kebersihan masjid. Mereka dengan iklas membersihkan lantai masjid sebelum digunakan untuk sholat berjamaah dan diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi para marbot.” ungkap Kompol Teguh Santoso S.E. Tetap Selalu Menjaga Prokes 5M. ( Rudy/hms)