Kapolda Sumbar Pantau Langsung TPS Saat Pilkada 2020

Irjen Pol Toni Harmanto Kepala  Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat (Sumbar

PADANG, MEDGO.ID—Irjen Pol Toni Harmanto Kepala  Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat (Sumbar), mengajak seluruh masyarakat Sumbar untuk menggunakan hak pilih dalam Pilkada 2020.

Dalam kunjungannya ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Padang, selain mengajak seluruh masyarakat untuk mencoblos dan menggunakan hak pilih nya ia juga menghimbau agar masyarakat  tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Adapun TPS yang di datanginya  yaitu TPS di Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Kelurahan Kampung Lapai, Kecamatan Nanggalo, dan Kelurahan Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara.

“Ini merupakan momentum bagi masyarakat dalam berdemokrasi, maka pilih pemimpin yang betul-betul mendukung programnya (untuk kemajuan daerah)”, ujar Toni, Rabu (09/12)

Toni berharap, semua masyarakat yang melakukan pencoblosan sesuai dengan keinginan hatinya dan memang mendukung program-program dari calon yang dipilih, sementara bagi pasangan calon yang berkompetensi dalam Pilkada kali ini, ia berpesan agar dapat menghormati proses demokrasi yang berlangsung serta menerima hasilnya. (Achi)

Editor : Surya Hadinata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here