Kampanye Monologis di Kota Gorontalo, Kapolresta Tekankan Sinergi dengan Semua Pihak

Gorontalo, MEDGO.ID – Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol Dr. Ade Permana, menyoroti sinergi antara keamanan dan partisipasi masyarakat dalam kampanye Monologis Pemilu 2024.

Dalam paparannya, KBP Ade mengungkapkan bahwa empat titik lokasi strategis, yaitu Lapangan Taruna, Lapangan Padebuolo, Lapangan Buladu, dan Lapangan Bulotadaa, akan menjadi panggung kampanye hingga 10 Februari 2024.

“Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan mendukung suksesnya proses demokrasi melalui kampanye Monologis ini,” ujar KBP Ade, Minggu (21//01).

BACA JUGA :  Pemprov Gorontalo Gelar Pasar Murah Bersubsidi untuk Ke-18 Kalinya di Tahun 2024
Kombes Pol Dr. Ade Permana Kapolresta Gorontalo Kota
Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Dr. Ade Permana

Selain itu, Kapolresta menekankan pentingnya kesehatan anggota polisi dalam menghadapi tugas pengamanan. “Keberhasilan pengamanan tak terlepas dari kesehatan anggota. Kami telah melakukan persiapan matang untuk menjaga kondisi fisik dan mental,” tambahnya.

Kapolresta juga menggarisbawahi nilai demokrasi yang harus dijunjung tinggi, diimbangi dengan partisipasi masyarakat yang cerdas.

BACA JUGA :  DWP Sekretariat DPRD Gorontalo Gelar Pelatihan Memasak Kue Bolu

“Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kampanye yang aman, dan kami percaya partisipasi aktif masyarakat akan memperkaya proses demokrasi,” pungkasnya.

Masyarakat diharapkan untuk tetap menjaga suasana yang damai dan saling mendukung dalam menyongsong pemilu. “Sinergi antara keamanan dan partisipasi masyarakat adalah kunci kesuksesan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Gorontalo,” tutup Kapolresta Gorontalo Kota.(*)