Kampanye Caleg PDI Perjuangan Kota Gorontalo, Number One Ariston

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Kampanye terakhir Pemilu 2024, pada 10 Februari tahun ini, digunakan Caleg PDI Perjuangan Ariston Tilameo untuk meneguhkan pemilih di Kelurahan Biauw , Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Kampanye yang digelar di Pasar Beringin ini dihadiri massa pendukung Ariston, untuk mwmberikan dukungan nyata, agar wakilnya tetap mewakili aspirasi mereka.

“Saya sejak Pemilu 2009 dan 2014, selalu mendapatkan dukungan suara dari masyarajat kelurahan Biau ini,” kata Ariston saat menyampikan orasi politik, pada Sabtu (10/02/2024).

Kredit Mobil Gorontalo

Menurutnya, kepercayaan masyarajat ini, tak akan ia sia-siakan, sebab ideologi perjuangan partainya memang membela kepentingan rakyat terpinggirkan.

Kampanye Caleg PDI Perjuangan Kota Gorontalo, Number One Ariston
Ariston Tilameo saat menghadiri Kampanye Terakhir Partai PDI Perjuangan ((Foto Medgo.ID)

“Alhamdulillah, sampi saat ini masyarajat Biauw terus memberikan dukungan. Dan ini akan kami perjuangkan, sebab sejalan dengan visi misi PDI Perjuangan, yang membela wong cilik (msayarakat kecil),” tegas nya.

BACA JUGA :  Terncam Dicoret ! Warga Gorontalo Resmi Laporkan Dugaan Money Politik Caleg PDI Perjuangan

Tak heran dukungan yang sudah berlangsung lama ini, semakin meneguhkan pilihan mereka kepada Ariston, ini terungkap dalam yel-yel saat dinyanyikan warga.

“Number One Ariston,” sorak peserta kampanye yang sebagian besar masyarakat kelurahan Biau.

BACA JUGA :  Pleno PPK Kota Utara - Timur, Rollis Helingo Lolos Ke DPRD Kota Gorontalo

Meski dukungan begitu gencar terhadap dirinya, Ariston tetap menyampaikan rasa hormat kepada Caleg tang tinggal dikwlurahan ini. Dirinya hanya menjalankan tugas partai untuk sosialisasikan visi misi partai.

BACA JUGA :  Mantan Ketua PAC PPP, Laporkan Dugaan Money Politik Calegnya

“Dalam kesempatan ini, secara pribadi mohon maaf, karena sudah masuk wilyah rekan kami sesama caleg. Mohon dimaklumi, sebab ini bagian dari kerja politik partai,” ungkapnya.

Kampanye berjalan damai dengan penuh suka cita, dan berakhir denganbtertib, antusias warga mengikuti kegiatan kampanye teralhir ini begitu tinggi. (RM)