Jalan licin,Mobil Sigap Pamekasan terperosok kedalam jurang

PAMEKASAN,  MEDGO.ID — Naas menimpa pengendara Mobil SIGAP asal Desa Sumber Waru untuk melayani warga, terguling ke dalam jurang sedalam 50 meter, di kawasan Desa Bujur, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, pada hari Jum’at (11/12/2020)

Dalam pemantauan dan pengawasan terhadap aktifitas mobil sehat tersebut, Kordinator Pamekasan Call Care (PCC), Amir Chamdani membenarkan kejadian tersebut, laporan yang masuk terjadi pada hari Jumat pukul 02.00 wib.

Hasil Kordinasi yang dilakukan dari pihak penanggung jawab mobil tersebut mengatakan, “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejdian itu dan saya tidak sedang mengangkut warga atau pasien,” ujarnya.

Namun, dari hasil lapangan, kondisi mobil sepertinya terguling ke bawah jurang. Terlihat dari kondisi body mobil yang hampir remuk dan tertimpa beberapa ranting pohon yang patah akibat tertimpa mobil tersebut.

 

Selain itu, pihaknya memastikan bahwa Operasional Mobil tersebut sempat jadi sorotan Kejari yang sampai saat ini masih terpantau.

“Kami selama ini selalu melakukan pengawasan terhadap Operasional mobil sehat tersebut. Baik dari sisi pengendara maupun peruntukannya agar tidak ada penyalahgunaan kendaraan,” tegasnya.

Pihaknya juga akan melakukan penyelidikan atas penyebab kejadian itu. Secara tidak langsung dengan adanya kejadian ini layanan pada warga juga akan ada kendala tanpa kendaraan SIGAP,” pungkasnya.(Dre)

Lawitan : Andri Yulianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here