Irwan Hunawa Harap Pj Wali Kota Baru Dapat Melanjutkan Program Pemerintahan 

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Irwan Hunawa, berharap Pejabat (Pj) Wali Kota yang baru dapat melanjutkan program kerja pemerintahan sebelumnya. Menjelang berakhirnya masa jabatan Wali Kota Marten Taha dan Wakil Wali Kota Ryan Kono pada 2 Juni 2024, Irwan menekankan pentingnya kelanjutan program yang telah berjalan.

BACA JUGA :  Kasus Penganiayaan di Leato Selatan, Enam Orang Diamankan Polisi

Irwan mengingatkan bahwa siapapun yang akan ditunjuk oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai Pj Wali Kota harus memperhatikan program-program kerja yang sudah direncanakan dan diimplementasikan.

“Pj Wali Kota harus mampu memahami apa yang menjadi prioritas dan wilayah mana yang perlu mendapat perhatian lebih,” ujar Irwan, Jumat (31/05).

BACA JUGA :  Pemprov Gorontalo Umumkan Pembaruan Jam Kerja ASN Mulai 1 Juli 2024

Ia menyoroti beberapa pekerjaan rumah yang masih menunggu untuk diselesaikan, khususnya proyek strategis di ruas jalan Tanggidaa. Proyek ini sangat diharapkan dapat segera terealisasi demi peningkatan perekonomian Kota Gorontalo.

“Roda perekonomian di Kota Gorontalo perlu terus berputar, apalagi kota ini adalah ibu kota Provinsi Gorontalo,” jelasnya.

BACA JUGA :  Kota Gorontalo Raih Peringkat Kedua TPID Award 2023 Wilayah Sulawesi

Irwan juga mengajak semua pihak dan masyarakat untuk mendukung kebijakan Pj Wali Kota baru agar tatanan pemerintahan dapat berjalan sesuai jalur yang ada.

“Pj Wali Kota hanya menjalankan apa yang telah direncanakan oleh pemerintahan sebelumnya, jadi dukungan dari seluruh masyarakat sangatlah penting,” tambahnya. (IH)