Ini Kronologi Pembacokan Cinta Segitiga Yang Terbakar Cemburu

Bonebol, Medgo.ID — Setelah melakukan aksinya, pelaku penikaman dengan sebilah badik di Desa Tupa, Kecamatan Bulango Utara langsung menyerahkan dirinya ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bulango pada Rabu, (16/11) pagi.

Atas kejadian itu, Kapolsek Bulango IPDA Abdul Rahman Padja, membenarkan kejadian tersebut.

“Pelaku berinisial HM (50) dan korban YN (40) keduanya merupakan warga desa Tupa Kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango” ujar Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa kejadian tersebut di duga karena pelaku HM cemburu. Terlebih, ia menerima informasi sejak semalam via telepon bahwa istrinya telah rujuk lagi dengan korban yang merupakan suami pertama dari istri pelaku dan pelaku merupakan suami ke tiga dari istrinya tersebut.

BACA JUGA :  Panitia Apresiasi Antusias Peserta Munas I Pemerhati Jurnalis Siber Tinggi

“Mendengar informasi via telepon sekitar pukul 12.00 WITA pelaku yang sementara bekerja memetik cengkih di kecamatan Miambanga Kecamatan Bolaang mongondow selatan Provinsi Sulawesi utara langsung bergegas pulang ke Desa Tupa menggunakan sepeda motornya dengan menyelipkan sebilah badik di tubuhnya” jelas Kapolsek.

Setelah tiba di rumah korban Pukul 05.30 WITA, kata Kapolsek, pelaku memanggil –manggil nama istrinya, sehingga dibukakan pintu, pelaku langsung menarik narik tangan istrinya sehingga istrinya berteriak dan korban dan anak-anaknya pun terbangun dan segera melindungi.

BACA JUGA :  UNG Jadi Salah Satu Perguruan Tinggi Pertama Diluncurkan Buku Aldera

Namun, tiba – tiba pelaku mengeluarkan sebilah badik yang telah di bawanya sejak semalam dan langsung menyerang korban berkali – kali.

“Atas kejadian tersebut korban menderita luka tusukan di kedua telapak tangannya, di bawah ketiak kiri serta luka tusukan di bagian bahu dan belakang tubuh korban yang mengakibatkan korban kehilangan nyawanya saat di bawa ke rumah sakit Toto Kabila ” terang mantan Kanit Reskrim Polsek Kabila itu.

BACA JUGA :  Bahas Program Kerja, Rapimprov I Kadin Gorontalo Resmi Digelar

Kapolsek menambahkan setelah melakukan penikaman terhadap korban YN, pelaku HM langsung menyerahkan diri ke Polsek Bulango bersama barang bukti sebilah badik yang di pergunakan pelaku saat kejadian tersebut.

“Usai menyerahkan diri ke Mapolsek Bulango, sekitar pukul. 08.30 wita pelaku HM telah kami amankan ke Mapolres Bone Bolango untuk di lakukan penanganan lebih lanjut. Pungkas IPDA Abdul Rahman Padja. (IH)