Ini Harapan Wakil Bupati Kepada PAW Anggota DPRD Karman Ruchban

Bonebol, MEDGO.ID – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli menghadiri prosesi pengambilan sumpah dan Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Bone Bolango sisa masa jabatan 2019-2024, Karman Ruchban, di Ruang Sidang Utama DPRD Bone Bolango, Selasa (8 /8/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Merlan S. Uloli berharap anggota DPRD yang baru mengambil sumpah dan janji itu, dapat berperan aktif dalam proses pembangunan daerah. Diharapkan dapat berkontribusi dalam menyusun kebijakan dan program pembangunan yang berdampak positif bagi masyarakat.

“Kami berharap pak Karman Ruchban dapat melaksanakan fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan program-program pemerintah dengan baik. Selain itu, dapat memastikan akuntabilitas dan transparansi dalam penggunaan anggaran publik,”ujar Wabup Merlan Uloli.

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

Tidak hanya itu, kehadiran Karman Ruchban sebagai anggota DPRD Bone Bolango yang baru diharapkan pula dapat menjalankan tugas dengan penuh profesionalisme dan integritas. Terus memberikan dukungan terhadap program HP-MU mendukung program-program HP-MU yang telah berjalan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah secara keseluruhan. 

“Saya juga mengharapkan kepada bapak Karman Ruchban dan istri yang berstatus anggota DPRD untuk terus menjaga integritas, low profile dan terus berbuat baik untuk keluarga dan masyarakat,” tandas Wabup Merlan.

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

Di akhir sambutannya, mantan Kadis Dukcapil Kota Jayapura, Papua ini, mengajak seluruh jajaran anggota legislatif di Bone Bolango untuk terus memberikan dukungan terhadap dirinya dan Bupati Hamim Pou untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik, dua kali lebih baik untuk Bone Bolango yang cemerlang. 

BACA JUGA :  Ribuan Masyarakat Batu Bara Ikuti Gebyar Bersih Narkoba

“Kita harus terus memiliki semangat dan kepedulian dalam membangun daerah ini ditengah keterbatasan yang kita hadapi. Banyak program yang telah ada di daerah ini untuk harus dijaga dan terus kita bersama,”pungkas Merlan.