HSK Sosialisasikan Strategi Penarikan Investor untuk Pembangunan Bone Bolango

Bonebol, MEDGO.ID – Hendra Saputra Koniyo (HSK), bakal calon Wakil Bupati Bone Bolango, aktif melakukan sosialisasi di Desa Alale, Kecamatan Suwawa Tengah, Kabupaten Bone Bolango pada Sabtu (29/06). Dalam kesempatan tersebut, HSK menggarisbawahi pentingnya strategi yang efektif dalam mendatangkan investor untuk mendukung pembangunan daerah.

HSK, yang juga aktif dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), menekankan bahwa penting untuk menarik investor yang tidak hanya memiliki rencana konkret, tetapi juga komitmen untuk berkontribusi dalam pengembangan daerah. “Kita harus memiliki strategi yang kuat dalam mendatangkan investor yang memiliki kemampuan nyata untuk memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah,” ungkap HSK.

Lebih lanjut, HSK menyoroti potensi besar Bone Bolango, terutama dalam sektor pariwisata di Bone Pesisir. “Bone Bolango memiliki kekayaan alam dan potensi pariwisata yang luar biasa. Kita harus mengoptimalkan potensi ini dengan cara yang tepat, bukan sekadar bergantung pada perusahaan besar,” papar HSK.

BACA JUGA :  Pemerintah Pastikan Kebutuhan Dasar Korban Banjir di Gorontalo Terpenuhi

Selain itu, HSK juga menekankan pentingnya pengembangan sektor UMKM sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Kesejahteraan rakyat bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga hasil dari kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta dalam menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan ekonomi lokal,” jelasnya.

Dalam akhir pidatonya, HSK mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan berkolaborasi dalam membangun Bone Bolango ke arah yang lebih baik. “Saya berharap pertemuan ini bukan yang terakhir, tetapi menjadi awal dari kolaborasi yang berkelanjutan untuk memajukan Bone Bolango,” tutup HSK. (IH)