Antusiasme Tokoh Masyarakat Mengiringi Visi HSK untuk Bone Bolango

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Hendra Saputra Koniyo (HSK), salah satu bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango, menerima sambutan hangat dari tokoh masyarakat dalam pertemuan yang digelar di Hotel Aston, Kota Gorontalo, pada Jumat malam, (28/06). Acara ini menjadi momen penting untuk memaparkan visi HSK dalam membangun masa depan Bone Bolango yang lebih baik.

Pertemuan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Bone Bolango ini menyoroti rencana strategis HSK, terutama dalam menarik investor dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat lokal. Dukungan dan antusiasme mengalir dari para tokoh yang hadir, yang melihat HSK sebagai sosok yang tepat untuk membawa perubahan positif di wilayah mereka.

Jamaludin Wartabone, salah satu tokoh yang hadir, memberikan pandangannya mengenai pentingnya investasi untuk kemajuan Bone Bolango. “HSK memiliki komitmen kuat untuk membangun Bone Bolango yang lebih baik dengan mendatangkan investor. Ini bukan hanya tentang mengelola APBD, tetapi bagaimana kita bisa membawa sumber daya dari luar untuk menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan ekonomi daerah,” kata Jamaludin.

BACA JUGA :  Pj. Gubernur Paparkan Langkah Penanganan Bencana Alam di Gorontalo

Jamaludin menekankan bahwa keberhasilan seorang pemimpin daerah tidak bisa hanya bergantung pada APBD. “Dengan investasi yang tepat, kita bisa mempercepat pembangunan dan menyediakan lebih banyak peluang kerja bagi masyarakat. HSK memahami ini dan berjanji untuk memprioritaskan hal ini jika terpilih nanti,” lanjutnya.

Selain itu, Syahrun Malapu, yang juga turut hadir, memuji rekam jejak HSK sebagai arsitek nasional dan pengusaha yang telah banyak berkarya di tanah air. “Hendra adalah sosok yang telah membuktikan kemampuannya di berbagai proyek besar. Melihat beliau berkomitmen untuk kembali dan membangun kampung halamannya sangat menginspirasi. Saya yakin pengalaman dan koneksi yang dimiliki HSK akan sangat bermanfaat bagi Bone Bolango,” ungkap Syahrun.

BACA JUGA :  UNG Bentuk Crisis Center, Tanggapi Status Tanggap Darurat Bencana Banjir dan Longsor Gorontalo

Syahrun juga menyampaikan kebanggaannya terhadap HSK yang memilih untuk berinvestasi di kampung halamannya. “Beliau bisa sukses di mana saja, tapi memilih untuk kembali dan memajukan daerahnya. Ini menunjukkan kecintaan dan dedikasi beliau terhadap Bone Bolango. Saya optimis beliau bisa membawa perubahan besar di sini,” tambahnya.

BACA JUGA :  Pemkot Gorontalo Kerahkan Alat Berat Bersihkan Jalan di Tenilo Pasca Banjir

Dalam pertemuan tersebut, HSK juga menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan semua pihak demi kesejahteraan Bone Bolango. “Saya percaya, dengan kerja sama dan dukungan dari masyarakat, kita bisa menjadikan Bone Bolango sebagai daerah yang lebih maju dan sejahtera,” kata HSK. (IH)