DPRD Kota Gorontalo Maksimalkan Legislatif Terakhir dengan Penyelesaian Enam Ranperda

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – DPRD Kota Gorontalo sedang mengoptimalkan masa jabatan terakhir dengan fokus pada penyelesaian enam Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda).

Menurut NR Monoarfa, Sekretaris Dewan Kota Gorontalo, keenam Ranperda tersebut telah melalui tahap-tahap pembahasan di tingkat panitia khusus dan kini siap untuk dibawa ke Rapat Paripurna DPRD. Harapannya adalah agar keenam Ranperda ini dapat segera disahkan menjadi Peraturan Daerah sebelum batas waktu yang telah ditetapkan.

“Kami sangat optimis bahwa kami dapat menyelesaikan pembahasan keenam Ranperda ini dengan efisien dan efektif. Hal ini tidak hanya untuk memenuhi kewajiban legislasi, tetapi juga untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat Kota Gorontalo,” ujar NR Monoarfa.

BACA JUGA :  Tanggap Darurat Banjir, Pemprov Gorontalo Dirikan Posko Bencana

Selain fokus pada Ranperda, DPRD Kota Gorontalo juga terus aktif dalam melakukan kunjungan kerja dan kunjungan lapangan untuk mendengarkan aspirasi serta memastikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan semangat untuk menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik, DPRD berharap dapat meninggalkan warisan legislatif yang bermanfaat sebelum berakhirnya masa jabatan. (IH)