Hamim : PPS Ujung Tombak Penyelenggara Pemilu dan Pejuang Demokrasi Harus Berintegritas

Bonebol, MEDGO.ID – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, menilai Panitia Pemungutan Suara (PPS) merupakan ujung tombak penyelenggara Pemilu dan pejuang demokrasi sehingga harus berintegritas.

Olehnya itu, Hamim mengingatkan kepada 495 PPS se-Kabupaten Bone Bolango untuk menerapkan betul pakta integritas agar mereka tidak berpihak dan memperlakukan peserta pemilu dengan adil.

“Pakta integritas ini haruslah dijiwai dengan betul oleh PPS sebagai ujung tombak penyelenggara pemilu,”pesan Hamim Pou saat memberikan sambutan pada pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se – Kabupaten Bone Bolango yang dilaksanakan di Citimall Hotel Gorontalo, Selasa (24/1/2023).

Kredit Mobil Gorontalo

Menurut Bupati Bone Bolango dua periode itu di tangan PPS terdapat masa depan negeri dan khususnya Kabupaten Bone Bolango. Olehnya itu, ia menegaskan jika ada PPS yang tidak cakap dalam menjalankan tugas segeralah mengundurkan diri dari sekarang.

“Tugas dan tanggungjawab anda selama 14 bulan kedepan sangat penting dan harus menjadi prioritas,”tegas Hamim dan berpesan kepada 495 PPS agar tetap menjaga kesehatan selama menjalankan tugas sebagai penyelenggara pemilu di tingkat bawah. (Adv?IH)

BACA JUGA :  Tetapkan Perolehan Kursi Partai Dan Calon Terpilih, KPU Pohuwato Adakan Rapat Pleno