Hadiri Silaturahmi Dengan Keluarga Besar DLH, Bupati Santuni Anak Yatim

ASAHAN, MEDGO.ID Dalam menyambut Bulan Suci ramadhan 1444 H / 2023M, Bupati Asahan dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mengadakan silaturahmi bersama keluarga besar DLH Kab. Asahan hingga santuni anak yatim.

Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna, Sabtu (18/3/2023).

Turut hadir Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Sekda, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan, Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Kominfo, Kabag Umum dan Keluarga Besar DLH.

Kredit Mobil Gorontalo

Kadis Lingkungan Hidup H. Rahmat Hidayat Siregar mengatakan acara ini di laksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan dari tahun lalu.

Hidayat juga berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa lebih mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar DLH sehingga dapat memaksimalkan semua tugas yang di berikan oleh Bupati.

BACA JUGA :  Diskominfotik Gelar Evaluasi Peyengggaraan Statistik. Rifli : EPSE Untuk Mengukur Pelayanan

“Agar Bupati beserta rombongan dapat menyerahkan penghargaan kepada karyawan terbaik serta santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa,” kata Bupati.

Di tempat yang sama, Bupati Asahan H. Surya menyampaikan rasa haru dan bangga melihat kekompakan keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup, yang melaksanakan acara punggahan dengan diselimuti kegembiraan dan penuh sukacita.

BACA JUGA :  Diskominfotik Gelar Evaluasi Peyengggaraan Statistik. Rifli : EPSE Untuk Mengukur Pelayanan

Lebih lanjut Bupati berpesan kepada seluruh aparatur DLH, bahwa mereka adalah salah satu poros yang menentukan kebersihan dan keindahan wilayah Kota Kisaran dan sekitarnya.

“Semoga bapak dan ibu bisa lebih meningkatkan lagi kinerja khususnya dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan Kota Kisaran,” pungkas Bupati.

BACA JUGA :  Diskominfotik Gelar Evaluasi Peyengggaraan Statistik. Rifli : EPSE Untuk Mengukur Pelayanan

Selanjutnya Bupati, Wakil Bupati, Ketua TP-PKK, Wakil Ketua TP-PKK, Setdakab Asahan menyerahkan penghargaan kepada karyawan terbaik, serta santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. (ZF)