H3 FC Kembali Menambahkan Satu Piala Di Turnamen Taluduyunu Mini Soccer

POHUWATO, MEDGO.ID – Di bawah sponsor Sahabat Mitha, H3 (Hamid,hasid,halid) Fc kembali menambahkan satu Piala di turnamen taluduyunu mini soccer walaupun hanya mendapat juara 2. Senin,(9/10/23).

H3 Fc yang di Sponsori Sahabat Mitha atau lebih lengkapnya Sasmita Djalimu merupakan Tim baru yang tergabung dari pemain-pemain Paguat-dengilo dan di bentuk bulan Agustus  kemarin pada saat mengikuti turnamen Dengilo Cup ll.

Walaupun H3 Fc merupakan Tim baru di Pohuwato, Tim ini sudah memenangkan dan mendapat juara 1 di turnamen di Piala Kemerdekaan yang di gelar Polres Pohuwato kemarin.

BACA JUGA :  2000 Peserta Antusias Ikut Gemilang Lari 10K

Sasmita Djalimu yang menjadi Sponsor utama dari H3 Fc adalah tokoh perempuan yang sudah di kenal di kalangan masyarakat dengilo yang juga selalu mensupport tiap kegiatan masyarakat, dan dengan kekalahan hari ini tidak menjadi suatu keputus asaan untuk Sahabat Mitha dalam  mensupport Tim H3 Fc.

Coach H3 Fc Husain Badu mengatakan bahwa dengan kegagalan hari ini, belajar dari kegagalan kemarin di turnamen dengilo Cup ll.

BACA JUGA :  2000 Peserta Antusias Ikut Gemilang Lari 10K

“Kegagalan hari ini saya belajar dari kegagalan kemarin yang gugur di babak pengisian di turnamen Dengilo Cup ll”. Ucap Coach H3.

Selanjutnya Coach H3 Fc berharap H3 Fc bisa mempunyai nama di Tingkat-tingkat turnamen .

“Tujuan kedepannya insyaallah H3 Fc bisa mempunyai nama di Tingkat-tingkat turnamen, di daerah maupun di luar daerah”. Harap Coach Husain Badu.

BACA JUGA :  2000 Peserta Antusias Ikut Gemilang Lari 10K

Tak hanya itu, Asisten coach H3 FC Nurin Mamu juga berharap kepada seluruh pemain lokal dengilo paguat agar bisa memberikan contoh terhadap re-generasi sepak bola yg ad di dengilo maupun paguat.

“Untuk pemain lokal Paguat-dengilo yang saat ini tergabung di Tim H3 Fc agar bisa memberikan contoh terhadap re-generasi sepak bola yang ada di dengilo maupun paguat”. Harap Nurdin Mamu