Gubernur Jatim Khofifah Positif Covid, Kategori OTG

Gubernur Jawa Timur Khofifah Positif Covid
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (Facebok KIP)

SURABAYA, MEDGO.ID — Kabar mengejutkan, Gubermur Jawa Timur (Jatom), Khofifah Indar Parawansa terkonfirmasi positif covif-19. Hal ini berdsarkan hadil swab test pada Kamis (24/06/2021), yang hasil nya baru disampaikan pada Jumat(25/06/2021).

BACA JUGA :  Kapolres Kota Kediri Distribusikan 1,375 Ton Beras, Vitamin Dan 275 Pembersih Lantai Ke Masjid

Gubermur perempuan ini, kerap melakukan tes swab rutin untuk memastikan kondisi dirinya, maklum aktifitas sebagai kepala daerah yang berinteraksi dengan banyak kalangan, perlu adanya kontrol rutin.

Namun memurut Aries Agung Paewai selalu Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jawa Timur, terkait hasil test tersebut yang beredar dimasyarakat, ia membenarkan, dan Ibu Khofifah masuk kategori orang yang tanpa gejala (OTG).

BACA JUGA :  Kapolda Irjen Akhmad Wiyagus Buka Diktuba Bintara SPN Gorontalo

“Iya dalam status OTG. Tadi malam beliau swab, hasilnya baru keluar tadi pagi,” kata Aries pada Jumat (25/6/2021). Yang dikutip dari detik.com.

BACA JUGA :  Warga Deli Serdang Meninggal Dalam Perjalanan di Depan Apotek

Khofifah memang pernah menjalani isolasi mandiri pada awal Januari 2021 lalu, setelah dinyatakan positif covid-19. Dengan mematuhi dan menjalankan isolasi tersebut, lebih kurang empat minggu dirinya mengikuti dengan tekun. Tim medis menyampaikan bahwa negatif.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here