Gorontalo Berkabung ! Putra Terbaiknya, David Bobihoe Meninggal Dunia

Gornntalo, MEDGO.ID — Masyarakat Gorontalo berkabung, laman media sosial netizen sontak dipenuhi suasana duka, kaget bercampur sedih, karena putra terbaiknya yang merupakan mantan Bupati Kabupaten Gorontalo dikabarkan meninggal dunia.

Menurut informasi dari orang terdekatnya, mantan Bupati Kabupaten Gorontalo David Bobihoe hari ini, Kamis (15/07) meninggal di RS aloei Saboe Kota Gorontalo.

Almarhum David Bobihoe saat memimpin Shalat bersama Bupati Nelson Pomalingo

Belum diketahui, apa penyebab kematian almarhum, ia sempat dirawat di RSAS.

Sampai berita ini dimuat, almarhum masih berada di RSAS, dan belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga, kapan dan dimana almarhum akan dimakamkan.

Yang pasti, Gorontalo berkabung, karena putra terbaiknya, hari ini telah menutup meninggalkan ciretan yang banyak dikenang masyarakat Gorontalo.

Almarhum, David Bobihoe, sebelum menjabat Bupati Kabupaten Gorontalo, sempat berkiprah dipemerintahan Provinsi Gorontalo, dikenal luwes dan ramah. Jabatan Biro Humas yang mengantarkan dirinya menjadi Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo, era Ahmad Pakaya.

Almarhum David Bobihoe, memiliki tangan dingin sebagai birokrat ulung, murah senyum dan merakyat ini, menjadi harapan warga Kabgor kala itu, berhasil memimpin Kabupaten Gorontalo.

Selamat jalan Ka David Bobihoe, sua yang kau berikan untuk warga Gorontalo, akan menjadi amal jari’ah. (RM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here