Dua Pekan Sebelum Tes CAT, Paranormal Sakti Tanpa Nama Jitu Tebak Hasilnya

KENDAL, MEDGO.ID – Sebuah akun face book bernama Shintia Rahma, pada Sabtu 5 Juni 2021, mengunggah satu hal yang sangat menggelitik terkait dengan tes perangkat desa di Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Dalam unggahan tersebut, si paranormal tanpa nama itu menyebutkan nama-nama para calon perangkat desa yang pasti lolos seleksi.

Diketahui, tes calon perangkat desa untuk Kecamatan Brangsong dengan sistim CAT, baru digelar pada Kamis 17 Juni 2021 di Kampus STIE Semarang.

Dalam postingannya Sintia Rahma menyebutkan :
“Info grub sebelah lur, khususe kcmatan brangsong… Nik bener kedadean nama2 kui sing bakal dadi, kanggo opo Ono tes. Jare Saiki tes’e Yo wes nggo komputer. Tapi nyatane isih Ono sing iso main main. Misake peserta liyane. ngerti ngono rak usah Ono tes wae…Nama-nama yang dijagokan lulus Tes CAT kecamatan Brangsong:
1. Kertomulyo = Hasbullah (Kaur Keuangan). 2. Tosari = Isnaini Nurul Huda (Kasi Pemerintahan). 3. Purwokerto = Dian Annur (Kadus)”.

Untuk membuktikan kebenarannya, awak media berusaha untuk meminta konfirmasi dari para kepala desa yang bersangkutan.
Kepala Desa Kertomulyo, Nashoka, Kamis(17/6/2021), saat diminta konfirmasinya mengatakan bahwa untuk Kaur Keuangan yang mendapatkan nilai tertinggi adalah Hasbullah. (Cocok dengan apa yang diunggah oleh akun Sintia Rahma).

BACA JUGA :  BRM Kusumo Putro SH, MH: Jangan Tebang Pilih, Bantuan Pada Sektor Usaha Harus Merata

Sementara itu, untuk Desa Tosari, muncul nama Isnaini Nurul Huda. (Juga cocok dengan apa yang diunggah oleh akun Sintia Rahma).
“Untuk Kasie Pemerintahan, Isnaini Nurul Huda mas,” Jawab Wawan, Sekretaris Desa Tosari.

BACA JUGA :  Jawa Tengah Serap Dana Desa 54,54 Persen Tertinggi Secara Nasional

Secara terpisah, Prastyo, Kepala Desa Purwokerto, mengatakan bahwa untuk Kadus, ujiannya baru dilaksanakan pada malam hari.

Sementara itu, Camat Brangsong, Bambang DP, saat diminta keterangannya melalui telpon selulernya terkait dengan hasil seleksi, mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui hasilnya karena proses ujian masih berjalan.
“Maaf, saya belum tahu hasilnya. Tesnya Belum selesai. Info dari Panitia Desa ada jadwal tes nanti malam,” kata Bambang.

BACA JUGA :  Sekda Sukoharjo: Setiap ASN Saya Imbau Bantu Paket Sembako Senilai 200 Ribu

Si Paranormal tanpa nama itu telah sukses menebak dengan tepat untuk 2 desa yaitu Desa Kertomulyo dan Tosari.
Kita tunggu hasil prediksi akun Shinta Rahma berikutnya untuk Desa Purwokerto.

Apakah itu sebuah kebetulan atau ada hal yang lain? Waktulah yang akan menjawabnya. Wallahu ‘alam. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here