DPRD Minta Proyek Pembangunan GOR Sesuai Harapan

BONEBOL, MEDGO.ID — Anggota DPRD Komisi II Bone Bolango melakukan peninjauan Proyek pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) dengan angaran bersumber dana PEN di desa Bulontalangi Timur, kecamatan Bulango Timur, kabupaten Bone Bolango. Selasa (14/3/2023).

Ketua Komisi II DPRD Bone Bolango, Sofyan Wahidji mengungkapkan terkait pembangunan GOR yang dibiayai dengan dana sebesar Rp12 Miliar.

“Berbagai macam pekerjaan didalamnya seperti landscapenya yakni pembangunan talud kemudian ada taman ada paving blok di GOR tersebut” ungkapnya.

Kredit Mobil Gorontalo

Sofyan pun mengungkapkan beberapa finishing bangunan juga akan segera dilengkapi serta beberapa bagian yakni seperti atap dan kursi tempat duduk.

“Yang sekarang itu pekerjaannya sudah mau masuk di bulan kedua. Alhamdulillah memang pekerjaan setelah kita kunjungi itu belum ada deviasi pekerjaan dan tetap berjalan sesuai apa yang kita harapkan” ucapnya.

BACA JUGA :  Jelang Berangkat, Jemaah Calon Haji Batu Bara Ikuti Tepung Tawar

“Beberapa pembangunan juga akan dilengkapi seperti pembangunan lintasannya, lampu penerangan” sambungnya.

Kata Sofyan, pembangunan lintasan juga akan menggunakan pengaspalan namun tidak penuh pengaspalan jalan yang kemudian akan dilapisi dengan jalan sintetis sekitar 5 cm yang merupakan standar FIFA.

BACA JUGA :  Lepas 77 Jemaah Calon Haji, Bupati Saipul Menitipkan Harapan Untuk Daerah Pohuwato 

Terakhir  ia menyampaikan pada pelaksanaan juga kontraktor agar segera menyiapkan segala sesuatunya dengan baik terkait pembangunan GOR tersebut.

“Ini memang satu-satunya standar lapangan lintasan yang ada di Gorontalo” pungkasnya