DPRD Gorontalo Gelar Dialog Interaktif ‘Kopi Lo Lango’ di Kayu Bulan

Gorontalo, MEDGO.ID – DPRD Provinsi Gorontalo melaksanakan program dialog interaktif bertajuk ‘Kopi Lo Lango’ di Kantor Kelurahan Kayu Bulan, Kabupaten Gorontalo. Acara ini dihadiri oleh 14 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) guna mendengarkan langsung aspirasi masyarakat setempat, Minggu, 12 Mei 2024

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris RA Jusuf, menekankan bahwa forum ini bertujuan untuk menjaring masukan dan harapan warga terkait program pemerintah. “Ada sekitar 14 OPD yang hadir bersama kami agar dapat mendengar langsung berbagai aspirasi yang disampaikan warga,” ujarnya.

Paris mengungkapkan bahwa sejumlah isu dan harapan masyarakat terungkap dalam dialog tersebut. “Hal-hal tersebut yang saya simak dan dengarkan tadi, nantinya akan ditindaklanjuti oleh OPD-OPD yang bersangkutan,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Diskumperindag Provinsi Gorontalo Sukses Gelar 16 Pasar Murah Bersubsidi di Tahun 2024

Paris juga mendorong warga untuk mengajukan aspirasi dalam bentuk proposal tertulis. “Saya berharap kepada masyarakat agar aspirasi yang disampaikan dapat disusul dengan proposal. Proposal ini penting sebagai bahan dasar untuk mengambil langkah-langkah dalam menentukan program,” pungkasnya.

Program ‘Kopi Lo Lango’ merupakan agenda rutin yang diadakan secara bergilir di berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Gorontalo, bertujuan untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat serta memastikan aspirasi warga dapat diakomodasi dengan baik.