DPC Pro Jokowi Terbentuk di Kabupaten Boalemo

BOALEMO – Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Boalemo Pro Jokowi (PROJO) menggelar Rapat Perdana Pengurus DPC Projo, rapat ini di pimpin oleh Ketua DPC Projo Lahmuddin Hambali, bahwa Pengurus DPC Projo Boalemo telah terbentuk serta menyiapkan program kerja kedepan. Selasa (21/1).

Ketua DPD Projo Provinsi Gorontalo Syamsul Bachri Umar, Pro Jokowi ini lahir pada saat Jokowi mencalonkan diri jadi Gubernur DKI Jakarta, walaupun waktu itu projo belum terstruktur secara nasional namun relawan projo sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Sehingga Pro Jokowi di wadahkan menjadi organisasi nasional dan wajib di strukturkan di setiap wilayah, kabupaten dan kota yang intinya mengawal pemerintahan di daerah serta bermitra namun Projo bukan seperti LMS namun berbentuk ormas dan dalam waktu dekat ini akan menggelar rakerda.

Kredit Mobil Gorontalo

Sementara Ketua DPC PROJO Kabupaten Boalemo, Lahmuddin Hambali berharap kepada seluruh jajaran pengurus agar tetap berkomitmen membangun Projo secara bersama-sama serta mengawal dan bermitra dengan pemerintah daerah demi kemajuan Boalemo kedepan.

Rapat Perdana Pengurus DPC Projo Kabupaten Boalemo diturut di hadiri Pengurus Provinsi, DPC Gorontalo Utara, Pengurus DPC Projo Boalemo. (rh).

BACA JUGA :  Korban Kebakaran di Liluwo Terima Bantuan dari Pemkot