Ditengah Guyuran Hujan, Kapolresta Batu Temui Massa Arema

Kota Batu, MEDGO.ID – Aksi Solidaritas Aremania dalam rangka Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan diikuti kurang lebih 500 orang berjalan dengan tertib dan lancar. Longmarch Aremania di mulai dengan titik kumpul Alun-alun kota Batu dengan berjalan kaki menuju Balaikota Among Tani. Route Aksi solidaritas dari Jl. Gajah Mada – Jl. Ikwan Hadi Kel.Ngaglik – Jl. Abdul Rahman – Jl. Ahmad yani tiba di Mapolsek Kota Batu, Minggu (4/12/22).

BACA JUGA :  Penjabat Bupati Nizhamul Bersama Forkopimda Batu Bara Laksanakan Sholat Idul Adha Bersama

Ditengah guyuran hujan, Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin didampingi Wakapolres Kompol Iswahab ikut turun dalam aksi solidaritas Aremania dalam rangka Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan (01-10-2022) lalu.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin mengatakan massa aksi Aremania Kota Batu dalam aksinya tidak ada Korlap sebagai yang bertanggungjawab aksi Solidaritas tersebut mereka berkumpul berdasar dari hati nurani masing – masing sehingga mereka melaksanakan aksi damai dengan tujuan utamanya untuk menuntut tuntas tragedi Kanjuruhan.

BACA JUGA :  Pemkab Batu Bara Serahkan 30 Hewan Qurban Kepada Masyarakat

AKBP Oskar juga Mengucapkan banyak – banyak terimakasih aksi damai di wilayah Kota Batu, kami pihak Kepolisian mendukung dan mengamankan rekan – rekan semua, agar tetap berjalan dengan aman, agar tidak ada konflik di antara kita cukup sudah yang terjadi Kanjuruhan.

Untuk pelaku masih dalam proses, pada prinsipnya kita kawal dan berjalan lancar dan seadil adilnya dapat memperhatikan keamanan kedamaian kita semua, terimakasih atas ketertiban kerja sama kita, koordinasi kita, arek arek Malang aman dan kondusif dengan rasa persaudaraan,” Ucap AKBP Oskar.

BACA JUGA :  Penjabat Bupati Nizhamul Bersama Forkopimda Batu Bara Laksanakan Sholat Idul Adha Bersama

“Salam Satu Jiwa Aremania, terimakasih aksi damai ini berlangsung tertib dan lancar. Aspirasi ini kami sampaikan dan, tapi mohon sabar karena proses hukum sedang berlangsung,” Tutup AKBP Oskar. (Ocha)