Diskumperindag Terus Awasi Distribusi Migor di Provinsi Gorontalo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumperindag) Pemerintah Provinsi Gorontalo terus berupaya dalam melakukan pengawasan terhadap pendistribusian Minyak Goreng di Provinsi Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan Pengawas Perdagangan Diskumperindag Provinsi Gorontalo, Rizaldi Lihawa saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, Jumat (08/11).

“Kami (Pemerintah Provinsi) sudah berusaha melaksanakan pengawasan baik itu di pasar sentral, dan termasuk di beberapa pengecer di luar pasar distributornya,” ujar Rizaldi

Kredit Mobil Gorontalo

“Kami juga sudah berkoordinasi dan berkonsultasi dengan pihak Kementerian Perdagangan terkait kurangnya ketersediaan stok Minyakita di Gorontalo termasuk tingginya harga di Gorontalo,” sambung Rizaldi

Sub Koordinator Seksi Perdagangan Dalam Negeri ini menjelaskan, Kementerian Perdagangan telah memastikan penyaluran Minyakita ini akan tetap berlangsung menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru mendatang.

BACA JUGA :  Ratusan Warga di Bone Bolango Kembali Terima Bansos PKH dan BPNT 

“Memang belum sesuai dengan kondisi normal tapi In Sya Allah penyalurannya itu sudah memenuhi kebutuhan Provinsi Gorontalo,” tandasnya. (IH)