Didampingi Istri, Awaludin Pauweni Gunakan Hak Pilihnya di TPS 06 Desa Iluta

Kabgor, MEDGO.ID — Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Awaludin Pauweni, turut serta dalam proses pemilihan umum dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 di Desa Iluta, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Rabu (14/02).

Didampingi istri, Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menyatakan rasa syukurnya atas kelancaran, ketertiban, dan keamanan yang terjadi sejak dibukanya TPS tersebut hingga saat ini.

“Alhamdulillah, dari sejak tadi dibuka sampai dengan saat ini, jalannya pemungutan suara di TPS 6 ini berjalan dengan lancar, tertib, dan aman,” ucap Awaludin Pauweni.

Kredit Mobil Gorontalo

Tak hanya itu, Awaludin Pauweni juga menyampaikan harapannya agar kondisi yang sama tetap terjaga saat proses perhitungan dan rekapitulasi suara dilakukan. Dia mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga stabilitas, ketertiban, dan kondusivitas selama proses tersebut berlangsung.

Dengan demikian, kehadiran Awaludin Pauweni di TPS 06 tidak hanya sebagai wujud partisipasi dalam proses demokrasi, tetapi juga sebagai upaya untuk memastikan kelancaran dan keberlangsungan proses pemilihan umum di Desa Iluta dan sekitarnya. (IH)

BACA JUGA :  Persiapan Menyambut Kunker Presiden Jokowi, Pemda Pohuwato Sudah Sangat Siap