Dharma Wanita dan Crisis Centre UNG Bantu Petugas Medis Puskesmas

Gorontalo,  (MEDGO.ID) — Ketua Dharma Wanita Univertas Negeri Gorontalo dr. Cecy R. Karim, Sp.G.K. kembali turun untuk mensosialisasikan pencegahan covid-19 di Gorontalo, disela-sela sosialiasi, DWP UNG juga membagikan Alat pelengkap Diri dan kebutuhan pokok bernutrisi,(6/5/2020)

“Alhamdulillah ini sebagai aksi nyata dari bentuk kepedulian, gotong royong dan rasa empati DWP dan crisis Center UNG kepada sesama untuk saling menguatkan dan memberi semangat dalam berjuang bersama melawan pandemi COVID-19,”.

Bantuan APD dan bahan pokok penunjang nutrisi, distribusikan kepada 9 Puskesmas tersebar di Kota Gorontalo (Puskesmas Pilolodaa, Kota Timur,  Dumbo Raya, Kota Barat, Sipatana, Dungingi, Kota Utara, Hulonthalangi, dan Kota Selatan).

Menurut ibu Cecy seluruh Puskesmas di Kota Gorontalo sudah kami datangi untuk memberikan bantuan APD dan penunjang nutrisi Sembilan Puskesmas Se-Kota Gorontalo”.

Kepala Puskesmas Hulonthalangi. juga berterima kasih sekali perhatian DWP dan Crisis center Universitas Negeri Gorontalo, APD dan penunjang nutrisi, sangat kami butuhkan, di Puskesmas sangat minim , kita tidak pernah memikirkan bahwa tahun ini akan terjadi wabah covid-19, tandasnya

Hal senada juga disampaikan kepala Puskemas Dungingi. Terima kasih sudah peduli kepada kami tenaga medis. APD dan penunjang nutrisi ini sangat membantu kami.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here