Detik-Detik Masuk Tahun 2023, Bupati dan Forkopimda Asahan Tinjau Titik Keramaian

ASAHAN, MEDGO.ID Detik-detik tiba memasuki tahun 2023, Bupati Asahan H Surya didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin dan Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj meninjau beberapa titik pusat keramaian di Kota Kisaran, Sabtu (31/12/2022).

Semarak Akhir Tahun Gebyar Pemuda Berkarya di Lapangan Hoki Kisaran. Dalam kegiatan tersebut Bupati Asahan menghimbau untuk menikmati malam pergantian tahun dengan saling menjaga ketertiban dan keamanan serta tidak melakukan hal yang terlalu berlebihan sehingga Asahan tetap terjaga aman dan kondusif.

Bupati juga berharap pada momentum Tahun Baru ini menjadi tambahan semangat bagi seluruh stakeholder untuk menjadi lebih baik lagi.

Kredit Mobil Gorontalo

“Khususnya dalam mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” sebutnya.

Senada dengan Bupati, Kapolres Asahan juga menghimbau agar perayaan pergantian tahun baru dilaksanakan dengan suka cita, namun tetap mementingkan kedamaian dan ketertiban.

BACA JUGA :  Diskominfotik Gelar Evaluasi Peyengggaraan Statistik. Rifli : EPSE Untuk Mengukur Pelayanan

Dalam kesempatanya Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Franki Susanto yang juga tiba di lokasi mengucapkan selamat tahun baru 2023 kepada seluruh masyarakat.

“Mari kita nikmati malam ini dengan baik, hindari tawuran dan hal hal negatif lainnya,” ucap Dandim.

BACA JUGA :  Diskominfotik Gelar Evaluasi Peyengggaraan Statistik. Rifli : EPSE Untuk Mengukur Pelayanan

Lebih lanjut, mengarah ke titik selanjutnya, Bupati dan Forkopimda Asahan menghadiri Dzikir dan Sholawat Akbar yang dilaksanakan di Halaman Stadion Mutiara Kisaran.

Terakhir Bupati dan Forkopimda Asahan mengucapkan terimakasih kepada Camat dan masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Timur yang telah melaksanakan zikir akbar menjelang pergantian tahun malam ini.

BACA JUGA :  Diskominfotik Gelar Evaluasi Peyengggaraan Statistik. Rifli : EPSE Untuk Mengukur Pelayanan

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, terutama bagi generasi mud. Dengan berzikir kita mengharapkan ridho Allah SWT, agar Kabupaten Asahan tetap terjaga dan toleransi antar umat beragama juga tetap terjalin.

“Sehingga tercipta kenyamanan dan keamanan di seluruh kalangan masyarakat,” tutupnya. (ZF)