Dekranasda Gorontalo Permantap Kesiapan Pelaksanaan IFW 2023

Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Gorontalo menggelar rapat persiapan pelaksanaan Indonesia Fashion Week (IFW) tahun 2023. (Foto: Istimewa)

Gorontalo, Medgo.ID — Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Gorontalo menggelar rapat persiapan pelaksanaan Indonesia Fashion Week (IFW) tahun 2023. Dimana, pertemuaan ini sehubungan dengan kegiatan IFW yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 28 Februari 2023 mendatang.

Dalam rapat tersebut turut dihadiri Kepala Tim Advisory dan Pengembangan Ekonomi Kantor Perwakilan Bank Indonesia, Kepala Bank SulutGo, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Gorontalo, Kepala Bidang UMK Dinas Kumperindag Provinsi Gorontalo, Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Gorontalo, serta seluruh Ketua Harian Dekranasda Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo, Jumat (27/01).

“Sesuai arahan Ketua Dekranasda, saya diminta untuk mengadakan rapat persiapan kegiatan tersebut, dimana yang dihadirkan hari ini seluruh ketua harian Dekranasda Kabupaten/Kota yang di ketuai Kepala Dinas,” ujar Ketua Harian, Risjon K. Sunge

BACA JUGA :  Siap-siap! KPU Pohuwato Akan Turun Mengecek Data Pendukung Bapaslon Perseorangan

Dari hasil rapat tersebut, kata Risjon, pihak penyelenggara siap berkontribusi dalam mensukseskan pelaksanaan Indonesia Fashion Week mendatang.

“Hasil rapat ini, mereka sudah siap dalam kegiatan itu untuk berkontribusi baik dari penyiapan bahan pameran, kerajinan, promosi tentang pariwisata Gorontalo, serta rombongan kita yang akan ikut pagelaran tersebut. Sehingga In Sya Allah pelaksanaan tersebut bisa maksimal kedepan,” tandasnya. (IH)