Dekot Gelar Paripurna Peringati HUT ke-296 Kota Gorontalo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Rapat paripurna yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menjadi sorotan utama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-296 Kota Gorontalo, Selasa (19/03). Acara yang digelar di Aula Gedung DPRD Kota Gorontalo tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki.

BACA JUGA :  Harga Barito di Gorontalo Terpantau Stabil Awal April 2024

Hadir dalam rapat paripurna tersebut adalah berbagai tokoh penting, termasuk Penjabat Gubernur Gorontalo yang diwakili oleh Asisten I Setda Provinsi Gorontalo, Wali Kota Gorontalo Marten Taha, serta para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kota Gorontalo.

Selain itu, unsur Forkopimda Kota Gorontalo, perwakilan dari Bank Indonesia, Pimpinan Bank SulutGo wilayah Gorontalo, Rektor Universitas Negeri Gorontalo, dan Sekretaris Daerah Kota Gorontalo juga turut hadir dalam acara tersebut.

Kredit Mobil Gorontalo

Rapat paripurna ini menjadi momentum untuk mengenang perjalanan Kota Gorontalo selama 296 tahun dan merayakan prestasinya dalam berbagai bidang.

“Momentum ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kota Gorontalo ke depannya,” ucap Ketua DPRD Hardi Sidiki dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Hadirnya Juara D'Academy 6 di Open House Ketua DPRD Gorontalo Memikat Perhatian

Melalui acara ini juga, Hardi berharap semangat kerjasama antara berbagai pihak dapat terus ditingkatkan guna mewujudkan visi dan misi pembangunan yang lebih baik untuk Kota Gorontalo dan masyarakatnya. (IH)