Dekot Agendakan Rapat Lintas Fraksi, Persiapan Pelantikan Wakil Ketua DPRD

Ruang rapat II DPRD Kota Gorontalo(foto doc. medgo.id)

Kota Gorontalo, (MEDGO.ID) — Menindaklanjuti SK Gubernur tentang penetepan Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo, hari ini Senin(28/10) pukul 11.00 WIB, Ludijadwalkan pembahasan lintas fraksi.

Hal ini disampaikan oleh Sekertaris Dekot, menurutnya sesuai dengan prosedur, pihaknya sudah menyampaikan secara resmi kepada pimpinan sementara, untuk dapat membahasnya.
“Hari ini kami sudah melayangkan surat kepada pimpinan sementara, untuk menindaklanjuti SK Gubernur, terkait penetapan Syamsudin Umar, sebagai Wakil ketua DPRD Kota Gorontalo,” kata Sutarto Sekwan, saat diwawancarai diruang kerjanya.

Sutarto menegaskan, bahwa pihaknya sekedar menfasilitasi semua terkait adminitrasi dan persiapan, termasuk rapat lintas fraksi hari ini. Dan semua keputusan diserahkan kepada mereka.

“Kami disini hanya melayani semua kebutuhan, baik persiapan dan saat pelantikan. Termasuk menfasilitasi terlaksananya rapat lintas fraksi DPRD kota Gorontalo,” tegasnya.

Ia berharap kepada semua pihak dapat memaklumi akan tugas dan tanggung-jawab dirinya selaku Sekwan, beserta staff, yang dituntut bekerja secara profesional, sesuai dengan UU dan peraturan yang berlaku.(MDG-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here