Data Terkini Satgas Penanganan Virus Vorona (Covid-19) Kabupaten Boalemo

Dr. Ruslyaras, M.Kes Jubir satgas Covid-19 (Foto medgo.id)

Boalemo, (MEDGO.ID) — Juru Bicara Satuan Tugas penanganan dan pencegahan virus corona (COVID-19) di Kabupaten Boalemo, Dr. Ruslyaras, M.Kes., kembali merilis update data Senin 30 Maret 2020 pukul 08.15 wita, menurutnya hingga saat ini belum ada pasien yang terkonfirmasi virus corona.

Ia juga menegaskan bahwa satgas dan petugas medis terus bergerak cepat setiap saat memantau adanya pergerakan masyarakat yang dari luar dan masuk Boalemo, guna menekan dan menghindari penularan   virus corona di Boalemo.

“Saya berharap seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo jangan panik namun tetap waspada dan melakukan aktivitas seperti biasa serta menjaga pola hidup sehat dan sebelum melakukan aktivitas, cuci tangan dengan sabun cair, berolahraga, hindari kerumunan banyak orang, berkomunikasi dengan menjaga jarak, serta hindari bersentuhan tangan”. Seru Jubir Dr. Ruslyaras.

BACA JUGA :  Komplotan Begal Berdarah Dingin Berhasil Dilumpuhkan Sat Res Anti Bandit

Berikut update data penanganan dan pencegahan virus corona di Kabupaten Boalemo yang di lakukan oleh satgas antara lain :

1. Jumlah pemantauan 397 orang (di Isolasi Mandiri di Rumah)
– selesai dipantau 68 orang
– proses pemantauan 329
2. Jumlah yang diawasi (PDP) : 0

BACA JUGA :  PB HMI MPO Kutuk Penangkapan Dua Pimpinan Cabang Serang, oleh Polisi

Kepada masyarakat Boalemo pihaknya berharap agar tetap   waspada, dan menjaga pola hidup sehat, dan apabila ada gejala pans tinggi yang di atas 39 derajat yang disertai flu serta sesak nafas, segera menghubungi layanan kesehatan terdekat.(RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here