Darmanto Olii Target Raih Kursi Di Dapil Kabila Cs

BONEBOL, MEDGO.ID — Ketua Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Partai Persatuan Pembagunan kabupaten Bone Bolango telah menyatakan kesiapannya untuk bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Ia akan maju sebagai Calon anggota DPRD kabupaten Bone Bolango dari Dapil Kabila Cs dengan menggunakan perahu partai berlambang ka’bah, Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

” Saya berikhtiar maju pileg 2024 insya Allah menjadi representasi dari pemuda, karena pemuda adalah pelanjut tongkat estafet untuk kemajuan daerah ini Khususnya di kecamatan Tilongkabila ” Ucap Darmato, Kamis ( 11/5/2023)

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Salurkan Sapi Kurban 991 kg ke Gorontalo Utara untuk Iduladha 2024

Darmanto optimis AMK Bone Bolango sebagai ujung tombak Partai PPP akan menargetkan kiranya bisa menjadi pemenang atau mengulang sejarah di 2014.

” Khususnya di dapil 3 kami akan menargetkan 2 kursi untuk PPP” Ujarnya

BACA JUGA :  Mahasiswa KKN Lingkar Tambang UNG Gelar Sosialisasi Peningkatan Kapasitas dan Kualitas Masyarakat Tani

Kepada awak media, ketua AMK PPP Bone Bolango menegaskan kalaupun dapil 3 hanya mampu meraih 1 kursi dirinya optimis untuk memindahkan kursi PPP awalnya dari Botupingge akan pindah ke kecamatan Tilongkabila.

BACA JUGA :  DPRD Provinsi Gorontalo Dorong Pembangunan Rumah Singgah Permanen di Manado

” Saya optimis dan berusaha sekuat tenaga untuk memindahkan kursi PPP awalnya dari botupingge akan pindah ke kecamatan tilongkabila.

” Dan ini tidak terlepas dari seluruh dukungan dan doa dari pemuda yg ada di Tilongkabila dan umumnya masyarakat Tilongkabila ” Tandasnya.(IH)