Cegah Penularan Virus Corona, Tim Gugus Tugas Kabgor Serahkan APD Ke Paramedis

Ketua Tim Gugus Tugas Bupati Nelson Pomalingo saat menyerahkan 2000 APD kepada IDI Kabupaten Gorontalo dr Irwan H (Foto medgo.id/Haryono)

Bupati Nelson Serahkan 2000 APD Untuk Para Petugas Medis

Kabgor (MEDGO.ID) — Tim Gugus Tugas pananganan virus corona (Covid-19),  yang di Komandoi oleh Bupati Nelson Pomalingo,  hari ini menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) sederhana kepada Ikatan Doktor Indonesia (IDI) Kabupaten Gorontalo. pada Sabtu (04/04).

APD yang diberikan oleh Ketua Tim Gugus Tugas Kabupaten Gorontalo, berupa masker yang berjumlah 1000 dan 1000 pasang sarung tangan,  diterima langsung oleh Ketua IDI Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Dr. Irawan Huntoyungo.

BACA JUGA :  Lari Dari Razia, Seorang Warga Cebur ke Sungai Hingga Hilang

Hal ini dilakukan Nelson karena menurutnya, dalam situasi dan kondisi saat ini, dokter dan tenaga medis yang lebih membutuhkan APD tersebut, sehingga perlu di perhatikan peralatan yang mereka perlukan.

“Karena merekalah ujung tombak untuk bagaimana mengatasi Covid-19 dengan baik, oleh karena itu mereka harus sehat dan terlindungi dengan baik.” ujar Nelson

BACA JUGA :  PB HMI MPO Kutuk Penangkapan Dua Pimpinan Cabang Serang, oleh Polisi

Nelson juga mengatakan, pihaknya akan selalu memberikan dorongan kepada dokter dan petugas medis, agar mereka semangat dalam menangani penyebaran COVID 19 ini di wilayah Kabupaten Gorontalo.

” insentif meraka harus di perhatikan dengan harapan ini memberi semangat kepada mereka, untuk tetap bekerja dengan baik.

BACA JUGA :  WNA China Terus Masuk Gorontalo, Tujuan Tanjung Karang Gorut

Disisi lain ketua IDI kabgor Dr. Irawan Huntoyungo berterima kasih kepada ketua tim gugus tugas pananganan Covid-19, yang telah memberikan batuan APD tersebut.

” Bantuan ini sangat berarti, karena dalam kondisi seperti ini kami sangat membutuhkan APD, Insya Allah akan sangat membantu,” ujar irwan. Ujar irwan. (Haryono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here