Bupati Saipul Berikan Apresiasi Besar Untuk Kegiatan Anniversary 2 Tahun KT Olongia

POHUWATO, MEDGO.ID – Bupati Pohuwato Saipul A, Mbuinga mengapresiasi kegiatan launching jalan sehat dan lari maraton 10 K, yang digelar  Karang Taruna Olongia, Desa Sipayo, Kecamatan Paguat, di lapangan Sorga Desa. Minggu,(15/10/23).

 

Launching tersebut dalam rangka Anniversary 2 Tahun Karang Taruna Olongia Desa Sipayo, yang diikuti Camat Paguat Ikbal Mbuinga, Dua Aleg Moh Afif Amd Kep dan Ismail samarang, serta siswa-siswi peserta jalan sehat dan lari maraton 10 Kilometer.

 

“Saya sangat bangga dengan Karang Taruna Olongia di usia yang baru 2 tahun sudah banyak mengeluarkan ide dan terobosan. Tentunya ini patut Jadi Inspirasi Bagi Organisasi Pemuda di Pohuwato”, kata Bupati Saipul.

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

 

Tak hanya itu, Bupati Pohuwato Saipul A, Mbuinga berharap dengan pelepasan balon ini akan menjadi harapan tinggi agar bisa bermitra membangun kabupaten Pohuwato.

 

” Saya mengharapkan pada saat pelepasan balon, dan harapan kita semua, setinggi dari balon ini terbang, setinggi itupun harapan kita untuk bisa bermitra membangun kabupaten Pohuwato yang damai”. Harap Bupati Saipul

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

 

Sementara itu, Ketua karang taruna olongia Janwar Hippy mengatakan tidak terduga peserta yang mengikuti 95 peserta, dan ada salah satu peserta Lari 10 Kilometer berusia 61 tahun.

 

“Kami tidak terduga, peserta mencapai dari target 95 orang, dan bahkan ada salah satu peserta lari yang berusia 61 tahun menyelesaikan jarak tempuh 10 Kilometer” Ucap Janwar Hippy.

 

Selanjutnya, janwar Hippy berharap semoga menjadi event sangat bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Apresiasi Gebyar SMS Jilid IV di Paguat Kemarin, Otan Mamu : Sangat Berbeda

 

“Dengan harapannya semoga ini menjadi event yang bermanfaat bagi masyarakat, dan tentunya kesehatan yang paling penting  yang diutamakan bagi masyarakat kabupaten Pohuwato”. Harap Ketua karang taruna olongia.

 

“Terakhir kami panitia berterima kasih kepada Bupati Pohuwato telah memberikan dorprize yang sangat luar biasa, tak tanggung-tanggung dengan total bonus 5 juta untuk komunitas lari”. Lanjut janwar Hippy.