Bupati Kabupaten Gorontalo Meninjau Langsung Kondisi Ekowisata Hutan Pinus

Tampak Buapati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo saat meninjau langsung kondisi Ekowisata Hutan Pinus

Kabgor, (MEDGO.ID) – Di sela-sela kesibukannya, Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo, meunjungi Ekowisata yang ada di Motilango, pada Sabtu ( 21/03 ). bersama jajarannya,  untuk melihat langsung kondisinya.

Setelah memberikan bantuan pangan kepada masyarakat yang berada di Desa Ulobua, Nelson beserta Pimpinan OPD Kabupaten Gorontalo, langsung megunjungi wisata Hutan Pinus Motilango.

Menurutnya, dengan adanya tempat bertamasya seperti ini, masyarakat lebih memperhatikan lingkungan, dan juga menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Gorontalo.

“Daerah wisata seperti ini menumbuhkan kebahagiaan bagi rakyat Kabupaten Gorontalo, dengan adanya wisata ini, masyarakat lebih melestarikan lingkungan.”ujar Nelson.

Ia juga menuturkan perjalanannya menuju Hutan Pinus Motilango ini, Akses menuju Ekowisata ini masih sulit di lewati, sehingga perlu ada perbaikan. Dan hal ini perlu di perhatikan oleh kepala desa. Karna akan berdampak pada masyarakat yang akan berkunjung di sini.

” Saya meminta kepala desa merancang dengan baik, Kelemahan di sini adalah jalan.”ungkapnya

Untuk menjaga pelestarian Hutan Pinus Motilango ini, perlu ada kerja antara masyarakat dan pemerintah, agar apa yang di targetka bisa tercapai.

” Setelah melihat kesadaran masyarakat luar biasa, termasuk karang tarunanya, dan yang paling utama adalah menjaga lingkungan itu adalah masyarakat, Bukan bupati,” tutup Nelson. (Haryono)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here