Bupati Bonebol Hamim Pou, Mendukung Suksesnya Pelantikan Presiden RI

Hamim Pou menghimbau, kepada masyarakat agar, tak terpengaruh dengan adanya kelompok yang ingin menggagalkan pelaksanaan pelantikan Presiden RI

Presiden RI Joko Widodo bersama Bupati Bonebol Hamim Pou (foto akun FB Hamim Pou)

BONEBOL (MEDGO.ID) — Dukungan untuk suksesnya pelaksanaan Pelantikan Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, datang dari Bupati Bonebol Hamim Pou.

Hal ini disampaikan Hamim Pou, Pemkab Bonebol bersama masyarakat, sangat siap menyambut pelantikan Presiden pilihan rakyat.

Apalagi, khusus Bonebol pada Pilpres 2019, Jokowi – Makruf, mendapatkan dukungan, dengan perolehan suara tertinggi. Olehnya, ia menegaskan bahwa sebagai pemerintah daerah, yang merupakan perpanjangan pemerintah pusat, wajib menyukseskan pelaksanaan pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

“Ini jadi perhatian kita semua agar suasana aman dan kondusif di Bone Bolango, tetap terjaga jelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan wakil Presiden nanti,” ujar Bupati Bonebol Hamim Pou, pada Selasa(14/10).

Sesuai jadwal yang diagendakan MPR-RI, Pelantikan yang rencana akan digelar 20 Oktober 2019, jadi perhatian Bupati Bone Bolango Hamim Pou, ia mengajak seluruh warga Bone Bolango untuk mendukung penuh, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih berjalan dan lancar.

Hamim minta warganya, agar bersama pemerintah, menangkal penyebaran faham radikal dan terorisme, jelang Pelantikan Presiden RI Joko Widodo. Ia pun berharap agar seluruh masyarakat membantu, pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan menolak aksi anarkis ditengah masyarakat.

” Kita mendukung penuh jalannya pelantikan presiden dengan aman dan damai, memintah kepada masyarakat, tak terpengaruh dengan adanya kelompok yang berusaha menganggu pelaksanaan suasana kamtibmas, jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, ” minta Hamim Pou. (MDG-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here