Bupati Bone Bolango Launching Gerakan 1 ASN Asuh 1 Anak Yatim

GORONTALO, MEDGO.ID – Peringati puncak hari anak yatim di Bone Bolango, Bupati Hamim Pou melaunching gerakan 1 ASN 1 anak yatim.

Gerakan ini kata Hamim Pou sebagai suatu kewajiban untuk ASN yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Bone Bolango untuk mengasuh para anak yatim.

“Hari ini kita mulai gerakan 1 ASN mengasuh 1 anak yatim. Ini sebagai bentuk perhatian kita pada mereka. Mari bersama kita hantarkan mereka menuju gerbang kesuksesan,” kata Hamim.

Kredit Mobil Gorontalo

Dalam launching gerakan 1 ASN 1 anak yatim ini Hamim Pou juga menggelar gala dinner bersama 50 anak yatim yang ada di Bone Bolango.

“Kita juga malam ini melakukan gala dinner bersama 50 anak yatim perwakilan dari masing-masing kecamatan yang bisa menjangkau tempat ini yang kemarin sudah di beat dan di khitan,” tambah Hamim.

BACA JUGA :  Di Harkitnas ke-166, Bupati Saipul Serahkan SK 555 PPPK Pohuwato

Lebih lanjut Hamim menambahkan bagi mereka yang tidak bisa menjangkau tempat puncak peringatan hari anak yatim turut mengikutinya melalui video conference yang diselenggarakan di masing-masing kecamatan.

BACA JUGA :  Kabupaten Batu Bara Gelar Kick Of Meeting Penyusunan Dokumen RAD TPB/SDGs 2022-2026

Kegiatan ini juga diramaikan dengan pementasan tarian dana-dana dari anak yatim Panti Asuhan Harapan Kita serta pertunjukan pantonim dari anak yatim Panti Asuhan At Takasur.

BACA JUGA :  Lepas 77 Jemaah Calon Haji, Bupati Saipul Menitipkan Harapan Untuk Daerah Pohuwato 

Dalam kesempatan ini juga Hamim Pou menyerahkan bingkisan bantuan untuk para anak yatim yang ada di Bone Bolango. (Rls)