Bupati Boalemo Darwis Moridu Sumbangkan Gajinya Selama 2 Tahun Untuk Penanganan Covid-19

Bupati Boalemo Darwis Moridu (foto medgo.id/RH)

Boalemo, (MEDGO.ID) – Luarbiasa, sosok yang satu ini, dua tahun gajinya ia sumbangkan untuk penanganan covid-19. Bupati Boalemo Darwis Moridu menyumbangkan gajinya selama dua tahun untuk membantu dalam pencegahan virus corona.

Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu saat di wawancarai wartawan di ruang kerjanya menyampaikan, demi mencegah virus corona (COVID-19) yang menjadi fokus pemerintah daerah dimana sisa gaji saya yang masih dua tahun kedepan akan saya hibahkan pada masyarakat Boalemo.

“Masa jabatan saya sebagai Bupati Boalemo masih dua tahun kedepan dan di sisa gaji itu akan saya hibahkan pada masyarakat Boalemo yang terdampak Covid-19, dan terhitung mulai tanggal 9 April 2020 akan mulai di salurkan pada kaum duafa dan fakir miskin,”Ungkap Bupati Darwis Moridu. pada Rabu (08/04)

Jadi, total sisa gaji saya selama dua tahun kedepan berjumlah 200 juta, ditambah zakat mall pribadi, dan dana CSR dari Bank SulutGo, dan jumlah keseluruhan 1 milyar,  ini yang akan di bagi-bagi pada kaum duafa dan fakir miskin se Kabupaten Boalemo mulai besok. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here